Monday 6 February 2012

Ide Affan



Assalamualaikum
Selamat datang teman-teman, Om, Tante, Mbak, Mas, Pak Dhe, Bu Dhe, Eyang di blog baruku.

Sebenarnya aku udah punya blog yang berjudul Dunia Kecilku..

dulu dibikinin sama Ayah blog itu...
Sekarang aku dibuatin lagi blog satu lagi.. kali ini berjudul Ide Affan..

Semoga akan terus di isi dengan cerita-cerita foto tentangku...

Di blog ini akan aku ceritakan juga pas aku diajak jalan-jalan sama Ayah dan Ibu ke beberapa tempat wisata di jogja ..

Kalau entar aku sudah SD dan diminta cerita liburan/tamasya kayaknya aku bisa dehngintip disini atau mungkin aku kasih link blog in yak..heheh..

atau mungkin pas aku SD nanti udah diminta cerita di blog..

udah punya deh aku..hehehe

Makasih banyak ya atas kunjungannya...
semoga disini aku menemukan dan bertemu teman-teman baru..hmmmm..pasti menyenangkan...

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak

8 comments:

  1. BunAff, ini belum didaftarkan kan?
    Ayo buruan diisi, minimal 10 postingan sebelum didaftarkan..
    d'Ra udah terdaftar sebagai peserta lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah didaftarkan tante cantik....Iya d'ra udah..nih Mas Affan nyusul... semoga sukses ya..

      Delete
  2. Sahabat tercinta,
    Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta.
    Akan segera saya daftar. Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
    Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp. Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Eyang CHolik... udah didaftarkan blognya Affan

      Delete
  3. Mas Affan, ikutan kontesnya mas Fauzan yuk...
    Pasti mas Affan bisa jawab deh...
    Ke sini ya... http://fauzantj.blogspot.com/2012/02/kontes-b-indonesia-untuk-sd-dan-tk.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah..makasih tante infonya ...

      meluncur kesana pakai jiip ... :-)

      Delete
  4. hi mas affan, senang deh kinan dan mama kinan bisa jalan jalan ke blog baru mas affan, ...kata mama mas affan sama kinan cuman selisih 3 bulan aja lahirnya..jadi pasti sebayaan yah..nanti kalo sekolahpun insyallah sebayaan..semoga kita bisa jadi teman yah..:)
    makasih kunjuganya ke blog kinan yah...semoga kita bisa jadi blogger cilik neh....gara gara eyang cholik bikin kontes kita jadi belajar ngeblog nieh..
    :)
    btw mama kinan suka batik birunya mas affan keren..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Kinan ..makasih kunjungannya.. Iya nih kita hampir sebayaan nih..

      Delete