Monday, 6 August 2012

Ngantor dulu yaaa

Published with Blogger-droid v2.0.4

16 comments:

  1. Hallo Afan apa kabar, hmmmm kakak Dini juga pernah ikut ngantor waktu ibu masih kerja.

    Afan keren lho..

    ReplyDelete
  2. salam kenal kakak afan, waktu aku ikut bunda ngantor ga boleh duduk ditempat kerjanya bunda soalnya aku belum bisa duduk hehe

    ReplyDelete
  3. salam kenal buat si Affan yang imut deh

    ReplyDelete
  4. ahahah, lucu ya, yang penting ga bikin repot di kantor aja

    ReplyDelete
  5. kadang kasian juga kalo ada anak di kantor terus dicuekin ma ortunya yang sibuk, ahh lupain aja, Affan lucu kok

    ReplyDelete
  6. hihi, anak kecil tu ngegemesin kalo udah diapain aja yang aneh aneh

    ReplyDelete
  7. affan nakal gak kalo ikut ke kantor? hehe

    ReplyDelete
  8. affan umurnya brapa sey? lucu bgt dah

    ReplyDelete